Tuesday 15 April 2014

Cara Mengunakan Hospot Shield


Cara Mengunakan Hospot Shield

Sobat tau apa sih kegunaan dari Hotspot Shield ? Hotspot Shield adalah software/aplikasi yang digunakan untuk menyembunyikan IP asli komputer kita, dan menggantinya dengan IP yang palsu. Software /aplikasi ini bisa digunakan untuk berbuat jahat, bisa juga digunakan untuk memproteksi diri. Namun Pak HaBe harap bisa digunakan untuk hal-hal baik aja ya sobat, biar gak ikutan dosa kalau software yang satu ini dipakaiin buat yang aneh-aneh:..

ni caranya :

1.langsung ajha sofwarenya di sini.


2.Setelah Hotspot Shield berada digenggaman
, langsung aja install sobat. Jangan bilang sobat belum tau cara nginstal . Oke no problemo kalau sobat bener-bener belum tau. Akan Pak HaBe tuntun sampai diperistirahatan terakhir, loh loh, haha. Dari hasil download tan tadi, sobat cari yang mempunyai format ".exe". Biasanya bertuliskan setup. Kalau sudah ketemu double klik (klik 2x atuh mass berrooowww). Dan akan muncul gambar seperti ini, langsung klik install.


3. Tunggu sampai proses installasi (loading) selesai berjalan.



4. klick continue




5.Hotspot Shield berhasil terinstall. Untuk menggunakannya klik 2x icon seperti gambar di bawah.



Cara Mengunakan Hospot Shield 


6. Klik connect dilanjutkan dengan continue.


Cara Mengunakan Hospot Shield 

Cara Mengunakan Hospot Shield 

7.Nanti di sana akan terlihat dan muncul negara mana yang IP nya akan kita gunakan, itu terserah sobat.


 8.selamat mencoba gan .

Sekarang sudah ngertikan bagaimana cara menggunakan atau memakai hotspot shield itu. Harapkan, pergunakan aplikasi ini dengan sebijaksana mungkin, jangan sampai digunakan untuk yang aneh-aneh. OK sobat? hehehehe



No comments:

Post a Comment